Daerah Binaan Maros Dikukuhkan

Bertempat di Masjid Al Furqan  BTN H.Banca Maccopa Maros, Ahad 19 Oktober Pengurus Wahdah Daerah Binaan Maros resmi dikukuhkan Dewan Pimpinan Pusat Wahdah Islamiyah (DPP WI), dalam hal ini oleh Wakil Sekretaris Jendral Ustadz Ir.Nursalam Sirajuddin.

Sebagai daerah binaan yang merupakan daerah terdekat dari DPP, Wasekjend dalam sambutannya mengharapkan agar pengurus yang baru dikukuhkan ini memaksimalkan daya upaya dalam mengembangkan dakwah dan tarbiyah di kota yang dikenal sebagai Kota Syariah ini, dengan mengedepankan dakwah santun dan bilhikmah kepada masyarakat serta terus menjalin komunikasi dengan baik ke semua kalangan, khususnya ke pihak pemerintah dalam mengambil peran dalam program yang sejalan dengan organisasi.

Sedangkan dalam taujihatnya, di pengukuhan pertama daerah binaan Wahdah ini. Ustadz Muh.Said Abd.Samad, Lc (Ketua Dewan Syariah WI), mengingatkan kepada pengurus, bahwa agar bisa menunaikan amanah dengan sebaik-baiknya, hendaknya banyak bersyukur, banyak sujud dan banyak beribadah, semoga dengannya, Allah Subhaanahu Wataala memberikan pertolongannya dalam mengembang   perjuangan ini.

Daerah Binaan Maros ini, dipimpin oleh Ir.Muh.Yusran Bahtiar (Karyawan Semen Bosowa Maros), Abd.Chalid, S.Pd Wakil Ketua, Rahmat J Camba, S.Hut Sekretaris, Misbahuddin, S.Pd sebagai Kordinator Departemen Dakwah dan Kaderisasi, Nismawati Arfah, SP sebagai Ketua Lembaga Muslimah.

Acara pengukuhan ini dihadiri puluhan kader dan binaan majelis taklim serta tokoh masyarakat. Turut hadir pula dalam pengukuhan ini dari DPP, Bendahara DPP Arifin Abd.Hamid,SE dan Ketua Departemen Lingkungan Hidup Ir.Saiful Bahri. 

Sebelum Maros dikukuhkan sebagai Daerah Binaan, sudah ada Da’i yang diutus berdakwah dan didukung juga oleh partisipasi aktif dari Forum Ukhuwah Muslimah Maros (Fummar), dimana tempat pengukuhan ini berada di dekat Sekretariat FUMMAR.
 

Artikulli paraprakSekjen DPP Konsolidasi di Cabang Jakarta dan Bandung
Artikulli tjetërPenerimaan Tadrib Ad-Du’at Angkatan VIII DPP WI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini