Coaching Materi Daurah dan Tarbiyah   

Alhamdulillah, sekitar 2 bulan lamanya Tim Penyusun Materi Daurah dan Tarbiyah fokus menyelesaikan revisi materi-materi daurah dan tarbiyah untuk semua tahapan marhalah ta’rifiyah, takwiniyah dan tanfidziyah. Berkenaan dengan hal tersebut, Departemen Dakwah dan Kaderisasi (DDK) Dewan Pimpinan Pusat Wahdah Islamiyah (DPP WI), Ju’mat-Ahad, 17-19 Oktober 2008 gelar Coaching pemaparan materi daurah dan tarbiyah di Masjid Kantor DPP Jl.Antang Raya No.48.

Coaching yang dihadiri sekitar 500 murabbi (pembina) ini, diisi 3 pemateri, yakni Ustadz Qasim Saguni, Ustadz Syaiful Yusuf, Lc dan Ustadz Jahada Mangka, Lc. Untuk tahap awal, dipaparkan materi marhalah ta’rifiyah, itupun dalam waktu 3 hari pemaparan materinya belum rampung. Insya Allah akan dilanjutkan pada tanggal 31 Oktober-2 November 2008.

 

Ke depannya, Coaching ini akan digelar di beberapa sektor wilayah cabang dan daerah binaan Wahdah.

Dalam pengarahannya, Ustadz Jahada Mangka, Lc yang juga merupakan Ketua Departemen Dakwah dan Kaderisasi DPP WI mengharapkan kepada para murabbi  agar menjadikan tarbiyah ini sebagai prioritas dalam mengadakan perbaikan dan perubahan ummat. “ Setiap orang yang memiliki semangat dan merindukan  akan kejayaan Islam pada masa akan datang, hendaknya mengambil jalan tarbiyah ini dalam melakukan perubahan”, tegas Ustadz yang dikenal pakar tarbiyah di Wahdah ini.   
 

Artikulli paraprakKepada Pemimpin dan Yang Dipimpin
Artikulli tjetërSekjen DPP Konsolidasi di Cabang Jakarta dan Bandung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini