Ceramah Online Jarak Jauh

Ketua Umum Pimpinan Pusat Wahdah Islamiyah, Ustadz Muhammad Zaitun Rasmin, Lc pada hari selasa 22/08/2006 ba’da ashar melakukan ceramah jarak jauh (live) Via Handphone.
 
Ceramah ini direlay oleh 6 Cabang WI (Lembaga Muslimah), diantaranya : Bone, Kolaka, Kendari, Bulukumba, Pinrang dan Sorawako.Dalam pemaparannya, Ustadz Zaitun mengingatkan kepada para pengurus cabang untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masing-masing individu, lebih memprioritaskan da’wah kepada tauhid, bagaimana memperhatikan tarbiyah-tarbiyah yang merupakan komitmen perjuangan da’wah ini serta menekankan kedisiplinan para pengurus dalam waktu-waktu kegiatan yang dilakukan dan yang lebih pentingnya adalah kedisiplinan pengurus dalam suatu jama’ah da’wah. diakhir ceramah, ustadz memberikan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang muncul khususnya problema tarbiyah dan Muslimah dalam berdakwah.

Ceramah ini diprakarsai LM cab.Bone, atas permintaan LM Pusat Ke Ketua Umum untuk mengisi kekosongan kegiatan LM Bone yang sebelumnya LM Pusat berencana mengisi langsung Acara tersebut di Bone. Untuk memanfaatkan moment ini, acara ini juga ditawarkan ke beberapa Daerah.

Artikulli paraprakDaurah Tamhidiyah
Artikulli tjetërRenungan Kemerdekaan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini