Ceramah Agama Di radio RRI Tarakan diisi Oleh Da’I Wahdah Islamiyah

Date:

Logo RRI

Setelah berhasil menjalin kerjasama dakwah antara  DPD Wahdah Islamiyah Tarakan bersama pihak Pemerintah Daerah. Yakni Kerjasama dengan Radio Republik Indonesia (RRI) Tarakan berupa  Dialog Interaktif Agama di udara (DIAGRA) diadakan setiap  Jum’at pukul 16.00 Wita. Alhamdulillah kerjasama akan terus  berlanjut selama Ramadhan ini RRI akan menyiarkan ceramah Agama setiap hari selama bulan Ramadhan mulai pukul 17.00 Wita hingga menjelang 18.00 Wita dan akan diisi oleh Da’I dari Wahdah Islamiyah Tarakan. 

Ceramah Agama  Interaktif  ini diisi oleh 6 Ustad Wahdah Islamiyah Tarakan yakni Ustad Ahmad Husain, S.Pdi  Dai senior Wahdah Islamiyah alumni Tadribuat Angkatan 1,  Ustad Mustaqim, Lc Alumni Sekolah Tinggi Islam dan Bahasa Arab (STIBA) Makassar dan Alumni Mediu Malaysia, Ustad Jamil Jerre, S.Hi Alumni Sekolah Tinggi Islam dan Bahasa Arab (STIBA) Makassar dan Ustad Ridwan Saidi, S.Kom alumni Tadribuat Angkatan 10. Ustad agus Susanto, S.Pdi Pernah menimba ilmu di Sekolah Tinggi Islam dan Bahasa Arab (STIBA) Makassar dan Ustad Abu Salman Ketua Departemen Wakaf dan pembangunan.

Para pendengar pun bisa berinteraktif dengan nara sumber melalui telpon dan SMS pada saaat acara berlangsung RRI Tarakan yang dipancarluaskan dari Jalan Sungai Makaham 10 Kampung Empat Tarakan Timur melalui frekuensi 101,9 MHz mampu menjangkau Siaran diseluruh  Kalimantan Bagian Utara  sampai Toli-Toli

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Catat Tanggalnya! Tabligh Akbar Syawal Wahdah Islamiyah Akan Digelar di Butta Salewangang

MAKASSAR, wahdah.or.id - Seperti kebiasaan tiap tahunnya, pasca Ramadan,...

Wahdah Inspirasi Zakat Salurkan Paket Iftar Berisi Nasi dan Ayam Khas untuk Warga Khan Yunis

KHAN YUNIS, wahdah.or.id – Memasuki penghujung bulan suci Ramadhan,...

Jangan Sampai Tidak Hafal! Ini Doa yang Nabi Ajarkan Ketika Bertemu Malam Lailatul Qadr

MAKASSAR, wahdah.or.id - Ramadan tahun ini 1445 H/2024 M,...