Catat Tanggalnya! Tabligh Akbar Syawal Wahdah Islamiyah Akan Digelar di Butta Salewangang

Date:

MAKASSAR, wahdah.or.id – Seperti kebiasaan tiap tahunnya, pasca Ramadan, di bulan Syawal Wahdah Islamiyah akan menggelar Tabligh Akbar dan Silaturahim bersama seluruh kadernya.

Moment tabligh akbar dan silaturahim ini, biasanya menjadi moment pertemuan para kader. Pelaksanaan moment ini menjadi tanda bahwa seluruh aktifitas dan kegiatan Wahdah Islamiyah beserta para kadernya akan kembali berjalan seperti biasanya. Kegiatan-kegiatan tersebut seperti taklim pekanan, kegiatan Tarbiyah atau halaqah belajar Islam intensif, program belajar mengaji dari dasar atau yang dikenal dengan Dirosa, kegiatan-kegiatan Dakwah dan kegiatan-kegiatan sosial lainnya.

Jangan sampai terluput tanggalnya dan kamu ketinggalan moment sekali setahun ini, loh! Catat tanggalnya, siapkan waktu luang dan ajak teman, tetangga, karib kerabat dan pastinya satu halaqah atau komunitas kamu untuk hadir.

Tabligh akbar dan silaturahim yang akan menghadirkan Pimpinan Umum Wahdah Islamiyah ini direncakan bertempat di Butta Salewangang alias Kota Maros, Ahad (28/04/2024).

 

Sepintas Tentang Butta Salewangang

Maros merupakan satu dari 24 Kabupaten atau Kota yang ada di Sulawesi Selatan. Wilayah Kota Maros berbatasan dengan Kabupaten Pangkep sebelah Utara, Kota Makassar dan Kabupaten Gowa sebelah selatan, dan Kabupaten bone di sebelah Barat.

Luas Wilayah kabupaten Maros 1619,11 km² dan terdiri dari 14 kecamatan yang membawahi 103 Desa/kelurahan. Jumlah penduduknya mencapai 408 ribu jiwa.

Sebelum resmi dijadikan kabupaten, Maros adalah salah satu bekas daerah kerajaan di Sulawesi Selatan. Di daerah ini pernah berdiri Kerajaan Marusu’ dengan raja pertama bergelar Karaeng Loe Ri Pakere.

Nah, tahukah kamu apa arti Butta Salewangang? Butta Salewangang adalah julukan untuk Kota Maros yang memiliki arti ia adalah tanah yang makmur dan sejahtera.

Nah, sampai jumpa di Tanah Butta Salewangang dalam Tabligh Akbar dan Silaturahim bersama Pimpiman Umum Wahdah Islamiyah, Seluruh kader Ikhwan dan akhwat serta para simpatisan.

Catat tanggalnya dan luangkan waktu tuk hadir bersama!

Ahad, 28 April 2024 pagi hingga menjelang Zuhur. [*]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Suarakan Bela Palestina, Ketua STIBA Orasi Menggunakan Tiga Bahasa

MAKASSAR, wahdah.or.id -- Wahdah Islamiyah sukses menggelar aksi bela...

Bela Palestina, Wahdah Islamiyah Se Indonesia Serukan Hentikan Genosida Di Palestina

MAKASSAR, wahdah.or.id – Ormas Islam Wahdah Islamiyah menggelar aksi...

Peduli Terhadap Gaza dan Palestina, Bukti Sejati Persaudaraan Seorang Muslim

Khutbah Pertama: إن الحمد لله، نحمده ونستعينه ونستغفره، ونعوذ بالله...

Konferensi Pers Wahdah Islamiyah: Dunia Tidak Boleh Diam Menyaksikan Kekejaman Zionis Israel

JAKARTA, Wahdah.or.id - Ormas Islam Wahdah Islamiyah akan mengadakan...