SMS Taushiyah Wahdah Islamiyah yang biasa disingkat SmsT merupakan salah satu program Dakwah Nasional yang diluncurkan Wahdah Islamiyah sekitar pertengahan tahun 2011 yang lalu. Alhamdulillah, sampai kemarin  peserta yang telah bergabung jumlahnya cukup signifikan, tembus angka 70 ribu nomor HP dari para kader, simpatisan dan kaum muslimin secara umum yang telah menyebar secara nasional.

Sesuai isi SmsT Ahad 11 Maret 2012 yang dikirim server ,sebagai berikut:  “Semoga Anda baik dan sehat sekeluarga, saat ini server SMS Tausiyah dalam proses pernambahan kapasitas. Pesertanya sudah mencapai 70 ribu,”

Isi sms ini, masuk juga ke HP salah satu Wartawan Tribun Timur, yang tentunya sebelumnya sudah terdaftar dalam SmsT ini.

Sms ini ternyata mendapat perhatian dari media Tribun dan menarik untuk dibuatkan berita.

Berikut ini kutipan berita yang dimuat portal tribun-timur.com, Ahad 11 Maret 2012 dan dimuat juga di edisi cetak Koran Tribun Timur,  Senin 12 Maret 2012 :

Peserta 70 Ribu, Server SMS Tausiyah Wahdah Dibenahi

Tribun Timur – Minggu, 11 Maret 2012 17:49 WITA
MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM – Organisasi Kemasyarakatan berbasis agama di Sulsel, Wahdah Islamiyah, kini memiliki peserta SMS Tauziyah dengan klaim jumlah 70 ribu.

“Semoga Anda baik dan sehat sekeluarga, saat ini server SMS Tauziyah dalam proses pernambahan kapasitas. Pesertanya sudah mencapai 70 ribu,” demikian SMS yang diterima Tribun, Minggu (11/3/2012).

SMS Tauziyah Wahdah Islamiyah dikelola tim dakwah online Wahdah Islamiyah melalui laman http://www.wahdah.or.I’d.

Setiap hari, operator mengirim SMS berantai melalui nomor +6283820689992. SMS Tauziyah ini berisi nasihat-nasihat moral keagamaan. Rujukannya adalah Alquran dan Hadits Nabi.

Pola perekrutan peserta ini, melalui rekomendasi berjenjang dari para pengurus dan anggotanya. SMS ini mulai dikelola secara aktif sejak awal tahun 2011.

Dakwah atau tauziyah Online ini, oleh pengurus Wahdah Islamiyah, dianggap sebagai bagian dari upayah mengadaptasi kebutuhan umat akan nasihat agama melalui aplikasi dan teknologi internet.(*/tribun-timur.com)
Penulis : Ilham
Editor : Muh. Irham

Link Berita: http://makassar.tribunnews.com/2012/03/11/peserta-70-ribu-server-sms-tausiyah-wahdah-dibenahi

Info Lanjut Tentang SmsT

Bagaimana Cara Gabung SmsT?
Bagi kaum muslimin yang ingin bergabung dalam SmsT ini,caranya sangat mudah Gratis dan Otomatis, hanya dengan mengirim sms registrasi ke nomor 085396172266 dengan format :

 

D.NmrHP.NamaAnda/kota

Contoh: D.081312345678.Ahmad_Said_Abdullah/Jakarta

Setelah itu anda akan mendapatkan, konfirmasi bahwa telah mendaftar dalam SMS Taushiyah Wahdah Islamiyah, dengan bergabungnya anda SmsT, Insya Allah setiap hari anda akan mendapatkan pesan-pesan tausiyah dari ayat-ayat Al Quran, Hadis Nabi dan Perkataan Ulama.

Cara Daftar Orang Lain Join SmsT

Nilai plus dari SmsT ini, selain anda mendapatkan sms setiap hari, sistem dari SmsT juga memberi peluang yang  seluasnya-luasnya bagi yang telah terdaftar untuk berbagi manfaat yang telah dirasakan kepada orang lain secara umum, terutama untuk kenalan, relasi, sahabat dekat dan sanak famili.

Berikut ini cara mendaftarkan orang lain: kirim sms ke nomor center 085396172266, dengan mengetik format sms:

D.NmrHPTeman.PinAnda.NamaTeman/kota (Pin anda adalah 4 angka terakhir dari nomor HP anda)

Contoh: D.081312345678.5445.Ahmad_Said_Abdullah/Jakarta

Agar nama yang terdaftar dalam server SmsT tertulis lengkap, maka nama yang lebih dari satu kata, disambung  dengan under line (_) seperti contoh di atas.

Peserta yang bergabung dalam SmsT ini,tidak dipungut biaya alias GRATIS, olehnya itu manfaatkan segera kesempatan ini untuk bergabung dan daftarkan sahabat karib dan keluaga dekat yang No.HP nya  tersave di Phone Book HP  masing-masing, Syukran Jazakumullahu Khairan atas partisipasi dan dukungannya  (admin/*)
 

Artikulli paraprakDPD Wahdah Islamiyah Tarakan jalin kerjasama dengan RRI Tarakan
Artikulli tjetërBAPAK DARI USTADZ HARMAN TAJANG MENINGGAL DUNIA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini