Camat Buka Khitanan Massal Ranting Biringkanaya

Pengurus Baru Ranting Biringkanaya Dewan Pimpinan Cabang (DPC) WI Makassar bekerjasama dengan pengurus Masjid Al Muhajirin Pondok Asri Sudiang gelar bakti sosial khitanan massal, Ahad 10 Januari 2009 di Masjid Al Muhajirin Kelurahan Sudiang Raya Kecamatan Biringkanaya.

 
Baksos yang mengambil tema “Dengan Berkhitan Kita Hidupkan Sunnah Nabi” dibuka secara resmi oleh Camat Biringkanaya Bapak Zulkifli Nurdin, S.IP, SH, MH, dalam sambutannya beliau menyambut baik dan memberikan apresiasi atas keberadaan Wahdah Islamiyah khususnya di Kecamatan Biringkanaya yang baru-baru ini terbentuk kepengurusan ranting.Camat juga menyatakan siap jalin kerjasama dengan pihak Ranting WI Biringkanaya dalam kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Lurah Sudiang Raya dan beberapa tokoh masyarakat setempat.

Menurut Ketua Ranting WI Biringkanaya M.Yusuf S.Kep bahwa kegiatan ini bertujuan sebagai kepedulian kepada kaum Muslimin khususnya yang kurang mampu sekaligus sosialiasasi keberadaan DPC WI Makassar Ranting Biringkanaya. Sebelum baksos, Pengurus Ranting bersilaturahmi secara resmi ke Camat Biringkanaya di Kantor Kecamatan sebagai perkenalan awal terbuntuknya kepengurus Ranting WI di tingkat Kecamatan

Ada sebanyak 35  anak sebagai peserta khitanan ini dengan melibatkan 6 orang tim kesehatan dari DPC WI Makassar.

 

Artikulli paraprakTAHLILAN Menurut Ulama Empat Mazhab
Artikulli tjetërMUI Dorong Umat Islam Dirikan TV

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini