(Benteng – wahdah.or.id)- Bupati Kepulauan Selayar Sulawesi selatan Muhammad Basli Ali mendukung kegiatan Tabligh Akbar Sejuta Cinta Untuk Indonesia yang akan digelar Dewan Pimpinan Daerah Wahdah Islamiyah (DPD-WI) Kep. Selayar. Tabligh Akbar yang akan menghadirkan Ketua umum Wahdah Islamiyah, Ustad Muhammad Zaitun Rasmin tersebut rencananya akan digelar pada hari Sabtu (2/4) mendatang. “Bupati Kepulauan Selayar sangat mendukung dan mengapresiasi Tablig Akbar “Sejuta Cinta Untuk Indonesia” yang menghadirkan K.H Dr. (HC) Muhammad Zaitun Rasmin Lc, MA”, ujar ketua DPD Wahdah Islamiyah Selayar Ustad Incah Jaya melalui pesan Facebook kepada redaksi wahdah.or.id pada Senin (28/3).

selayar2

Dukungan beliau ditandai dengan mengarahkan seluruh Kepala SKPD, KABAG SETDA, Camat, Lurah untuk menghadirkan masing- masing 10 orang staf. Beliau juga mengundang seluruh Kepala Sekolah untuk menghadirkan masing – masing 5 guru dan 30 siswa serta mengarahkan seluruh Pengurus Masjid se Kota Benteng untuk menghadiri Tabligh Akbar Tersebut. “Bupati juga berharap kegiatan Tablig Akbar “Sejuta Cinta Untuk Indonesia” dan kegiatan keagamaan lainnya mampu menjadikan Masyarakat Kepulauan Selayar Menjadi Masyarakat yang religi, sehingga lebih takut dan dekat dengan Tuhannya”, jelas ustad Incah.

Tabligh Akbar Sejuta Cinta Untuk Indonesia merupakan rangkaian dari Road to Muktamar III WI yang akan dihelat di Jakarta pada bulan Syawal 1437 (Juli 2016) mendatang. Kegiatan Tabligh Akbar yang sama telah digelar di berbagai kota di Indonesia. Diantaranya; Makassar, Gowa, Bulukumba, Sinjai, Luwu Timur, Mamuju, Kendari, Kolaka, Kolak Utara, Bantul, Bontang, dan sebagainya. (ed:sym)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here