Bupati Kaswadi Razak Apresiasi Kehadiran dan Kontribusi Wahdah Islamiyah di Kabupaten Soppeng

Date:

WATANSOPPENG, wahdah.or.id Dewan Pengurus Daerah Wahdah Islamiyah Soppeng sukses melaksanakan Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) VIII. Kegiatan dilaksanakan di Hark Cafe & Eatery, Ahad 29 Januari 2023. Dengan mengangkat tema “Mengokohkan Soliditas dan Semangat Kolaborasi dalam Mengatasi Persoalan Umat dan Bangsa”. Ahad, (29/01/2023).

Mukerda DPD Wahdah Islamiyah Soppeng merupakan agenda rutin tiap tahunnya, yang dijadikan momen untuk mengevaluasi hasil kerja tahun lalu dan menyusun rencana kerja untuk tahun selanjutnya atau tahun berjalan.

Hadir dalam Mukerda tersebut Ustadz Masdin Udu, LC., M.Hi. (Wakil Ketua DPW Wahdah Islamiyah Sulsel sekaligus Wakil Ketua MUI Kabupaten Luwu) sebagai pendamping kegiatan Mukerda tersebut.

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, dan dalam sambutan nya sangat mengapresiasi kehadiran Wahdah Islamiyah di Kabupaten Soppeng.

“Organisasi Wahdah Islamiyah sempat masuk dalam daftar Badan Intelejen Negara, namun berhasil meyakinkan kepada negara bahwa Wahdah Islamiyah bukan organisasi yang sesat,” ungkap A. Kaswadi Razak saat memberikan sambutan.

Dia juga mengingatkan kepada pengurus untuk berhati hati terhadap oknum yang ingin mengambil kesempatan dalam organisasi. Mengingat tahun-tahun ini adalah tahun politik.

“Di sisi lain saat ini sudah memasuki musim politik dimana tahapan pegelaran Pemilu sudah berjalan, dan saya berharap pengurus Wahdah Islamiyah harus berhati hati terhadap oknum yang ingin mengambil kesempatan untuk kepentingan politik nya dan hal tersebut dapat memperburuk citra organisasi ini,” ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan Dialog Kebangsaan yg menghadirkan pemateri yang terdiri dari Anggota DPRD Kabupaten Soppeng, Dandim 1423 Soppeng, Kasat Binmas Polres Soppeng, dan Ulama Wahdah Islamiyah.

Rep: Anugerah
Editor: Muh Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Peserta Didik Sekolah Inspirasi Laznas WIZ Raih Juara Lomba di Al Qalam Gowa Islamic Competition 2024

GOWA, wahdah.or.id - Seorang murid Sekolah Inspirasi Laznas Wahdah...

Ada 3 Jenis Hati, Berikut Penjelasan dan Cara Menghidupkan Hati yang Sakit atau Mati

Jenis hati itu ada tiga. Hati yang sehat, hati...

Ketua DPW Maluku, Ust. Firman: Jaga Semangat Menolong Agama Allah, Allah Akan Berikan Pertolongan-Nya

AMBON, wahdah.or.id -- Satu lagi Dewan Pengurus Daerah Wahdah...

Turnamen Badminton Para Kader, Meriahkan Semarak Mukerda Wahdah Islamiyah Berau

BERAU, wahdah.or.id – Dakwah yang dilakoni oleh setiap Muslim...
Penataran Seputar Ramadan 1445 H