Bupati Bantaeng Kunjungi DPP

Kepala Daerah Tingkat II Kabupaten Bantaeng Sulsel Dr.Ir.Nurdin Abdullah M.Agr berkunjung Ke Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Wahdah Islamiyah, Rabu Malam 7 April 2010. Bapak Bupati diterima langsung oleh Ketua Umum DPP WI Ustadz Muh.Zaitun Rasmin, Lc, MA di Ruang Kerja Ketua Umum Lt.II.

Menurut Ketua Umum, rencana awal mau bertemu di Hotel tempat acara Bupati,akan tetapi beliau memilih bertemunya di Kantor  DPP.

Dalam kunjungan perdana di DPP ini, Bupati ingin bersilaturahmi dan bertemu langsung dengan Ustadz Zaitun di Kantor, serta menjajaki hal-hal yang bisa diadakan kerjasama. Dalam pertemuan itu, Ustadz menyampaikan, rencana membawa investor dari Malaysia untuk melihat potensi Alam Kabupaten Bantaeng.

Keesokan harinya, Kamis 8 April 2010, Ustadz Zaitun bersama investor berkunjung ke Bantaeng, rombongan diterima  Bapak Bupati di Rumah Jabatan Bupati.

Bantaeng Akan Tanam Padi Khas Arab Saudi
Sebelum bertemu di Makassar, Ustadz Zaitun dengan Bupati juga sempat bertemu di Jakarta, dalam rangka memediasi pertemuan Bupati dengan Dubes Arab Saudi Untuk Indonesia.

Rencana Arab Saudi akan bekerjasama dengan Pemkab Bantaeng dalam peyedian lahan pertanian seluas 10.000 Hektar untuk penanaman Padi Khas Masyarakat Arab Saudi, yang nantinya akan menjadi produk ekspor.

Menindak lanjuti hal itu, Dubes Saudi dalam waktu dekat akan mengunjungi Bantaeng meninjau lokasi tersebut.
Dok.1, Dok2, Dok.3
 

Artikulli paraprakDewan Ulama Saudi Keluarkan Fatwa Baru Mendefiniskan Istilah “Terorisme”
Artikulli tjetërRadio Somalia Dilarang Setel Musik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini