Buku Panduan Qurban Meraih Taqwa Dengan Ibadah Qurban Sesuai Tuntunan Al-Qur’an dan Sunnah

Segala puji bagi Allah yang telah memberikan nikmatNya yang tak terhingga kepada kita. Salam dan shalawat senantiasa tercurah kepada pemimpin dan uswah hasanah kita, Rasulullah. Semoga pula rahmat dan berkah senantiasa tercurah kepada keluarga, sahabat dan para pengikutnya yang istiqamah hingga hari kiamat. Amma Ba’du.

Berkat taufiq dan pertolongan dari Allah, di hadapan Anda saat ini kami sajikan sebuah buku yang merangkum berbagai hukum dan adab yang berkaitan dengan Ibadah Qurban. Semuanya disarikan dari tuntunan dan rujukan kita yang utama, al-Qur’an dan Sunnah nabawiyah. Untuk menguatkan dan memperjelas keduanya, kami juga menambahkan penjelasan para ulama yang telah terbukti kedalaman ilmu dan ketinggian taqwa mereka kepada Sang Pencipta Rabbul ‘Alamin.

Dalam penyusunan buku ini, kami tidak berbuat apa-apa melainkan hanya merangkum, mengumpulkan dan meringkas berbagai penjelasan para ulama dan asatidzah yang berkaitan dengan masalah pokok dalam buku ini. Semuanya kami ambil dari berbagai literatur yang ada tanpa mengubah esensi dan maknanya, untuk selanjutnya kami himpun dalam sebuah buku.

Tak lupa, kami mengucapkan Jazakumullah Khairan dan apresiasi setinggi–tingginya kepada segenap pihak dan muhsinin yang berkenan memberikan bantuan dan donasinya dalam rangka pencetakan dan penyaluran buku ini kepada kaum muslimin secara gratis. Terkhusus, kepada para ikhwah yang tergabung dalam Tim Kerja Pustaka Al-Munir dan Ustadzuna al-Fadhil Muhammad Yusran Anshar, Lc., M.A. yang kembali bersedia mencurahkan perhatiannya di tengah kesibukan beliau yang padat, untuk memeriksa, mengedit dan menelaah isi buku ini sebelum diterbitkan dan disalurkan kepada kaum muslimin. Semoga Allah memberikan ganjaran pahala yang tidak terhingga bagi mereka semua di akhirat kelak.

Sebagai manusia yang tak luput dari kesalahan, penyusun pun mengharapkan masukan dan saran dari para pembaca sekalian, kiranya buku ini dapat lebih bermanfaat di masa yang akan datang. Akhirnya, hanya kepada Allah kami memohon agar amal ini dilakukan karena ikhlas semata-mata karenaNya. Semoga buku ini mampu menjelaskan sebagian dari syariat-Nya dan bermanfaat bagi kami dan seluruh kaum muslimin. Wallahul Muwaffiq.

Kampung Sero’, Dzulqa’dah 1437 H/Agustus 2016 M
Al-Faqiir Ilallah
Abu Mujahid

KLIK TOMBOL DOWNLOAD

Download[/sociallocker]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here