(Sleman-Wahdah. or. id)- Ahad (15/5/20160) Lembaga Muslimah Wahdah Islamiyah Yogyakarta (LM WIY) menggelar acara Sejuta Cinta Untuk Indonesia (SCUI). Kegiatan ini mengangkat tema “Mendidik Dengan Cinta, Mewujudkan Indonesia Berperadaban”. Menurut rilis panitia yang sampai ke redaksi, acara ini diselenggarakan sebagai wujud rasa cinta Lembaga Muslimah terhadap masyarakat Yogyakarta secara menyeluruh yang diungkapkan sekaligus dikemas dalam Sejuta Cinta untuk Indonesia.

Jumlah peserta mencapai 275 orang dengan narasumber Indadari Mindrayanti dan Muballighah Wahdah Islamiyah Pusat Ustadzah Zulfaidah Aghfar. Dalam paparan materinya Mbak Indadari yang merupakan istri Caesar mantan penjoget di Yuk Keep Smile disalah satu stasiun Televisi Swasta, mengungkapkan bagaimana wujud Cinta beliau terhadap suami dan keluarga dengan mengajak suaminya untuk hijrah dan mengenal ajaran Islam dengan lebih baik lagi. Sang suami yang sudah pasti semua orang tau bahwa beliau langsung menghilang pada saat sedang naik daun dan berada pada puncak popularitas. Tapi disini Indadari mengungkapkan bahwa wujud cinta inilah yang menginginkan suaminya berhijrah.

Acara Sejuta Cinta untuk Indonesia juga didukung oleh jajaran penting pemerintahan Sleman, dan beberapa panitia sempat bersilaturahmi dengan Ibu Hj. Dra. Kustini Purnomo, namun karena acara ini bertepatan dengan Satu abad Sleman yakni HUT Sleman, maka beliau hanya berpesan dengan diwakilkan oleh Ketua panitia Sejuta Cinta untuk Indonesia bahwa ibu penggerak PKK ini sangat mendukung acara SCUI dan semoga acara suskes dan berjalan dengan lancar, beliau juga meminta maaf karena belum dapat menghadiri acara karena ada urusan daerah yakni persiapan HUT Sleman. (ed:sym).

Berita sebelumyaDAKWAH DAN TARBIYAH; JALAN KEJAYAAN UMMAT
Berita berikutnyaMembangun Indonesia Harus dengan Cinta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here