Bisnis Langit Ala Aa Gym

Tribun Timur, Kamis 23 Juni 2011 Hal. 4

Meretas Bisnis Langit, itulah tema yang diangkat eramuslim.com dalam acara talk show dan silaturahmi antara media Islam online, ormas Islam, dan lembaga kemanusiaan Islam yang digelar di Hotel Sahid Jaya, Jakarta, Rabu (22/6).

Acara ini menghadirkan dua pembicara yakni Ustad Ihsan Tanjung dan Ustad Abdullah Gymnastiar atau lebih akrab disapa Aa Gym. Aa Gym pada acara ini lebih banyak berbicara tentang perjalanan hidupnya yang membawa hikmah tersendiri bagi kehidupannya.
Menurut Pimpinan Pesantren Darut Tahuid, berbagai cobaan yang menimpa dirinya dan perusahaan-perusahaannya beberapa waktu lalu itu adalah teguran yang membuatnya kembali sadar dalam memperbaiki hubungan dengan Sang Khalid.
Inti dari penyampaian Aa Gym pada kesempatan tersebut adalah bagaimana hidup ini hanya untuk Allah semata tidak tertuju pada mahluk.
"Kalau berbuat untuk mahluk maka hati tidak akan tenang, sebaliknya kalau berbuat untuk Allah maka hati akan kuat",tegasnya.
Sedangkan Ustad Ihsan Tanjung membawakan materi tentang dilematika dunia usaha di akhir zaman bagi seorang Muslim.
Kolumniseramuslim.com ini mengemukakan bahwa saat ini kaum muslimin hidup pada era badai fitnah dari berbagai isi kehidupan yang menyebabkan proses dekadensi umat yang bertahap tapi pasti.
Era ini banyak godaan dan rangsangan yang banyak kaum muslimin berjiwa split personality, kepribadian yang terpecah tidak lagi utuh berpandangan Islam secara total.(din)

Lihat e-paper

Artikulli paraprakWahdah Bandung Gelar Sosialisasi LP3Q dan Dirosa
Artikulli tjetërWahdah : Hentikan Pengiriman TKW ke Arab

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini