Besok Sabtu Professor Madinah Ceramah di Makassar
Undangan Terbuka Untuk Kaum Muslimin

Tiga akademisi dari Universitas Islam Madinah insya Allah besok Sabtu  23 Juni 2012 dijadwalkan mengisi daurah umum tentang materi-materi keislaman di Masjid Darul Hikmah kompleks Kantor DPP Wahdah Islamiyah (WI), Jalan Antang Raya No.48 yang digelar oleh Departemen Dakwah DPP WI.
Dosen yang mengisi ceramah yakni Prof.Dr.Ali Al Ghomidi, DR.Ahmad Al Ghunaiman dan Dr.Sultan Al Qusaini, Insya Allah acara mulai pukul 09.00 -15.00 Wita. Acara ini terbuka untuk umum, olehnya kepada kaum muslimin kota Makassar dan sekitarnya diundang secara terbuka untuk menghadiri acara ini dalam rangka menambah wawasan dan ilmu keislaman menimba ilmu dari para Masyaikh dari Kota Madinah

Selain ketiga Syaikh tersebut, akhir bulan Juli ini Makassar kedatangan beberapa Syaikh dari Madinah dan Riyadh KSA untuk mengisi beberapa daurah, diantaranya Dai dari Organisasi Dakwah Internasional Rabithah al-Islam Syaikh Bandar dan Syaikh Nawwaf. Kedatangan para Masyaikh ini untuk mengisi waktu libur mengajar dari Universitas, berdakwah dan berbagi ilmu ke Makassar dan beberapa kota di Indonesia (*)

Artikulli paraprakMedan terbuka untuk Wahdah Islamiyah
Artikulli tjetërWahdah Gelar Daurah di 12 Kota Di Indonesia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini