Menjaga Kota Makassar dan Generasi Mudanya, Ust. Gishar Ajak Masyarakat Untuk Menolak Dengan Tegas Keberadaan W Super Club di CPI

Date:

MAKASSAR, wahdah.or.id – Sehari pasca Targab seluruh marhalah tarbiyah yang digelar Wahdah Makassar di Masjid 99 Kubah, Ahad (26/05), beredar video peresmian Club Malam yang tak jauh dari Masjid megah yang menjadi Maskot Kota Makassar tersebut.

Dengan akhir narasi “kita dansa sampai akhir jaman”, ucapan Hotman Paris di akhir video yang beredar, terindikasi ajakan bermaksiat dan mengundang perhatian banyak tokoh, da’i hingga ormas-ormas Islam besar di Makassar, tak terkecuali Wahdah Islamiyah untuk mencegahnya.

Ketua Dewan Pengurus Wahdah Islamiyah Makassar, Ust. Gishar Hamka, S. Pd.I., M. Pd mengeluarkan pernyataan sikap terhadap tempat yang akan menjadi sebab bencana untuk Kota Makassar ini.

Beliau memandang, keberadaan Club malam tersebut bertentangan dengan agama dan kearifan lokal Masyarakat Kota Makassar.

“tentu peresmian dan pembukaan ini adalah hal yang sangat bertentangan dengan nilai-nilai kearifan lokal dari pada masyarakat Kota Makassar” kata Ust. Gishar

Ia mengingatkan, bahwa masyarakat Kota Makassar dikenal dengan masyarakat yang religius.

“Masyarakat Kota Makassar dikenal sebagai, masyarakat yang religi yang selalu mengedepankan nilai-nilai keberagamaan” lanjutnya.

Ust. Gishar juga menyampaikan bahwa Kota Makassar merupakan kota yang dikenal dengan Kota Serambi Madinah.

Menurut beliau, keberadaan Club malam ini sangat bertentangan dengan budaya Mangkasara yang dikenal dengan Siri’ na pacce.

Ketua DPD Wahdah Makassar ini mengajak masyarakat Makassar untuk menolak keberadaan W Super Club yang diresmikan dan dibuka senin lalu (27/05).

Dalam video pernyataan sikap beliau, Ust. Gishar meminta kepada pemerintah Kota Makassar dan Pemerintah Prov. Sulawesi Selatan serta MUI untuk menolak, memberhentikan dan memutuskan izin operasional untuk Club Malam yang diresmikan oleh Hotman Paris tersebut.

Keberadaan tempat hiburan malam ini dikhawatirkan akan merusak generasi muda. Untuk itu, Ustaz Gishar menyuarakan untuk bersama-sama menjaga Kota Makassar dan para anak mudanya. [*]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Menginspirasi! Wahdah Mamuju Rangkul Umat dengan Program Tabungan Kurban dan Libatkan Tim Dokter dari Dinas Peternakan

MAMUJU, wahdah.or.id -- Dalam semangat menyemarakkan Idul Adha 1445...

Khawatirkan Pendistribusian, Ust. Fikrul dan Panitia Hanya Menerima 14 Ekor Sapi dan 5 Kambing

PADANG, wahdah.or.id - Ibu kota Sumatera Barat, Kota Padang,...

Sebanyak 450 Khutaba Bertugas di Wahdah Sulsel, Ini 3 DPD dengan Jumlah Khatib Terbanyak

SULSEL, wahdah.or.id - Ketua Departemen Dakwah Dewan Pengurus Wilayah...