Tabligh Akbar

“Bila Hati Dimabuk Cinta”

 WI Cabang Enrekang, hari Ahad tanggal 21 Mei 2006 mengadakan Tabligh Akbar dengan Tema “Bila Hati Dimabuk Cinta” yang dibawakan oleh Ust. Herman Hasyim, SPd (Nara Sumber Problematika Remaja pada radio suara Al-Wahdah 107,7 FM setiap malam selasa Pkl 09.00). Acara ini bertempat di Gedung Islamic Centre Masjid Taqwa Lt.1 Kab.Enrekang.

Asisten III Bupati Enrekang Bapak H.M.Amin Palmansyah ,SH,MM membuka Tabligh Akbar ini, dalam sambutannya, beliau menyambut baik keberadaan WI cabang Enrekang dan mengharapkan agar lembaga ini dapat bekerja sama dengan Pemerintah yang terkait dengan pengarahan positif terhadap Pemuda/Pemudi yang ada di Bumi Massenrempulu untuk masa yang akan datang.

Dalam Materinya, Ustadz memberikan penjelasan tentang definisi Cinta, sebab-sebab mabuk cinta, pacaran dalam pandangan Islam serta solusi Islam tentang Pergaulan Muda Mudi. Respon peserta cukup antusias terutama dalam diskusi dan Tanya jawab, jumlah peserta yang hadir sekitar 300 orang, yang diikuti oleh Pengurus Cabang WI, Utusan Remaja Masjid, guru agama dan BP, para pelajar SMP & SMU serta masyarakat umum.

Artikulli paraprakBerita Bone
Artikulli tjetërberita Kamupi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini