Beri Wejangan Pengurus DPD Tangsel, Sekretaris DPW Banten: Penunjang Kesolidan, Kekuatan Ukhuwah adalah Komunikasi

Date:

TANGERANG SELATAN, wahdah.or.id — Dewan Pengurus Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Tangerang Selatan (Tangsel) sukses menyelenggarakan Musyawarah Kerja kedua (Mukerda II), pada ahad (14/01) kemarin. Cara yang mengusung tema Soliditas dan Kolaborasi menuju Indonesia maju ini, diselenggarakan dengan hikmat di Sekretariat DPD Wahdah Islamiyah Tangerang Selatan.

Mukerda II DPD Wahdah Islamiyah Tangsel ini menghasilkan program kerja dan kegiatan dakwah yang siap direalisasikan pada tahun 2024 ini.

“Mukerda yang kita laksanakan setiap tahun ini adalah momen untuk mencari ide dan gagasan untuk merancang program kerja serta kegiatan dakwah yang akan kita realisasikan” Ungkap ustaz Ridwan Umar Ketua DPD Wahdah Islamiyah Tangsel.

Kegiatan ini dibuka oleh Sekretaris Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Wahdah Islamiyah Banten, ustaz Firman Akbar, yang dalam sambutan menekankan mengenai soliditas antara pegurus dalam menjalankan amanah kepengurusan.

“Sesuai dengan tema kita, soliditas dan kolaborasi, yang Kami mau tekankan di soliditas (ukhuwah) kita ikhwa sekalian, salah satu yang paling menunjang dalam soliditas, kekuatan ukhuwah kita adalah komunikasi. Karena ada saja masalah yang akan diakibatkan oleh kesalahan komunikasi, sedangkan masalah itu tidak akan terjadi jika kita menggunakan metode komunikasi yang baik”. Ungkap Ustaz Firman.

“Maka sebaiknya kita banyak membangun komunikasi kepada ketua dan pengurus yang lain, untuk mencari solusi bersama tentang masalah-masalah yang dapat mengganggu aktivitas dakwah kita”, tambahnya. [*]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Menindaklajuti pertemuan di Perlis, Dr. Juanda Asal Malaysia Kunjungi Kantor DPP Wahdah Islamiyah Jakarta

JAKARTA,wahdah.or.id - Ketua Penolong Pengarah Dakwah Jabatan Agama Islam...

Peserta Didik Sekolah Inspirasi Laznas WIZ Raih Juara Lomba di Al Qalam Gowa Islamic Competition 2024

GOWA, wahdah.or.id - Seorang murid Sekolah Inspirasi Laznas Wahdah...

Ada 3 Jenis Hati, Berikut Penjelasan dan Cara Menghidupkan Hati yang Sakit atau Mati

Jenis hati itu ada tiga. Hati yang sehat, hati...

Ketua DPW Maluku, Ust. Firman: Jaga Semangat Menolong Agama Allah, Allah Akan Berikan Pertolongan-Nya

AMBON, wahdah.or.id -- Satu lagi Dewan Pengurus Daerah Wahdah...
Penataran Seputar Ramadan 1445 H