GOWA – DPD Wahdah Islamiyah Gowa sukses menggelar Musyawarah Kerja Daerah ke-5 (MUKERDA V) di Aula Hasanuddin Balai Besar Pelatihan Pertanian Batangkaluku, Ahad (19/1/2020).

Dihadiri 100 orang yang terdiri dari seluruh pengurus inti DPD Wahdah Islamiyah Gowa, ketua & anggota departemen dan lembaga, ketua & sekretaris DPC Wahdah Islamiyah se-kabupaten Gowa, mengundang unsur pimpinan pusat dan perwakilan wilayah Wahdah Islamiyah.

Agenda Evaluasi dan Penyusunan Program Kerja 2020 menjadi fokus utama dalam acara rutin tahunan ini. Ketua DPD Wahdah Islamiyah Gowa, Ustadz Andi Tajuddin SM. memaparkan pencapaian yang telah diraih.

Dalam sambutannya, ia berharap agar seluruh pengurus mampu memaksimalkan potensi untuk amanah yang diemban masing-masing menuju visi 2021 menjadi Ormas Islam yang eksis di kabupaten Gowa.

Acara ini didampingi oleh Dewan Pimpinan Wilayah Wahdah Islamiyah Sulawesi Selatan, Ketua LKPDM DPW WI SulSel, Ustadz Sayuti.

Dalam Sambutannya, beliau berharap agar DPD WI GOWA mampu memaksimalkan sinerginya untuk satu visi dan satu mindset menuju pertumbuhan Murabbi berkualitas di tahun 2030. Dengan demikian, Gowa akan mampu mengimbangi laju pertumbuhan kader dengan jumlah Murabbi yang tersedia.

Mengusung tema “Optimalisasi Peran Ormas Demi Keutuhan Umat dan Bangsa dalam Bingkai NKRI”, acara ini dibuka langsung oleh KAPUSLITBANG Dewan Pimpinan Pusat Wahdah Islamiyah, Ustadz Ir. Iskandar Kato.

Sebelum membuka acara, beliau memberikan taujihaat dan pengarahan serta penguatan kepada para pengurus agar mampu menjalankan program secara optimal mengingat potensi yang dimiliki oleh DPD WI Gowa sangat besar.

MUKERDA V DPD Wahdah Islamiyah Gowa berlangsung selama 15 Jam yang terbagi 5 sesi, yaitu Pembukaan, Sidang Pleno I, hingga Pleno IV dengan pendampingan penuh oleh perwakilan DPW WI SulSel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here