BEM Ma’had Aly STIBA Makassar Adakan Bedah Buku

1500 orang kurang lebih memadati Masjid Baiturrahman jalan Urip Sumoharjo pada hari Ahad tanggal 19 November 2006 guna mengikuti bedah buku. Islam.
Peserta yang hadir tidak seperti biasanya, mungkin karena bedah buku kali ini judulnya yang menarik. Betapa tidak, buku yang dibedah berjudul “ Dajjal ‘Sudah’ Datang Dari Khurasan”. Ini membuat orang ingin tahu kebenaran pernyataan ini.

Ustadz M. Ikhwan Abdul Djalil, Lc. tampil sebagai pembedah dalam acara ini.Yang menarik, disela-sela bedah buku tersebut ditampilkan foto-foto Sai Baba berkursi roda di tengah jamaahnya. Makhluk kribo ini ‘tertuduh’ sebagai Dajjal akhir zaman, karena memiliki banyak keanehan.

Adapun nasihat sekaligus kesimpulan dari pembedah buku ini yaitu agar kita jangan sembarang membaca buku yang masih dapat menimbulkan syubhat bagi kita terutama para pemula dan hendaknya kita lebih memperkuat aqidah kita. Ilmu syar’i hendaknya diberi prioritas utama untuk dituntut. Dan untuk masalah besar sepeti kemunculan Dajjal-yang merupakan tanda-tanda besar akan datangnya kiamat-kita serahkan kepada ulama untuk menjelaskannya karena meraka lebih paham akan masalah tersebut. Demikian nasehat pembedah yang juga Dosen Ma’had ‘Ali al-Wahdah ini. menutup uraiannya.(AB)

Artikulli paraprakAmerika Di Ambang Kehancuran
Artikulli tjetërPengukuhan Wahdah Islamiyah Cabang Jakarta Dan Palopo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini