Begini Cara SMP IT WI Motivasi Siswa Hafal Al-Qur’an

Date:

(Makassar-wahdah.or.id) Bidang Keagamaan SMP IT Wahdah Islamiyah Putri Makassar mengadakan acara Daurah Hifzhul Qur’an selama 6 hari terhitung sejak 13-18 Ramadhan 1438 H. Kegiatan yang diikuti 200 siswa putri dari kelas 7 dan 8 tersebut bertujuan untuk lebih memotivasi siswa untuk semakin dekat dengan Al-Qur’an dengan menghafalkannya.

Wakil kepala sekolah SMP IT Wahdah Islamiyah Ustadzah Rosmila Dewi,S.Pd. dalam sambutannya saat pembukaan kegiatan memotivasi siswi untuk menggunakan waktunya dengan sebaik-baiknya selama mengikuti daurah karena tidak semua orang bisa diberi nikmat kesempatan untuk fokus menghafal Al-Qur’an pada bulan Ramadhan.

“Alhamdulillah, 60 orang siswa berhasil memantapkan murajaahnya dan berhasil menyelesaikan hafalan sesuai target yakni 3 juz. 21 siswa telah meyelesaikan hafalannya 5 Juz” ujar ketua panitia daurah ustazah Satrianingsih, S.PSi.

Pada acara penutupan, panitian mengumumkan 27 peserta terbaik dari setiap kelompok. Mereka mendapat hadiah mushaf dari LAZIS Wahdah.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Hari Pertama Berkantor Pasca Liburan Syawal, Ust. Rahmat Nasehatkan Agar Upgrade Diri di Ramadan dengan Ibadah Menjadi Peningkat Kinerja

MAKASSAR, wahdah.or.id -- Aktivitas berkantor Pegawai DPP Wahdah Islamiyah...

Siap-Siap Kader Wahdah Sinjai! Berikut Jadwal Safari Dakwah Ketua Dewan Syariah

SINJAI, wahdah.or.id -- Mulai aktif menjalankan program kegiatan, menjelang...

Catat Tanggalnya! Tabligh Akbar Syawal Wahdah Islamiyah Akan Digelar di Butta Salewangang

MAKASSAR, wahdah.or.id - Seperti kebiasaan tiap tahunnya, pasca Ramadan,...