Bazar Preloved Muslimah Wahdah Bone, Belanja Murah Sambil Berinfaq

Date:

WATAMPONE, wahdah.or.id — Lembaga Dakwah Muslimah Wahdah Bone menggelar Bazar Preloved selama dua hari, mulai tanggal 9-10 September 2023, di Jalan Gunung Jaya Wijaya, Kelurahan Jeppe’e, Kecamatan Tanete Riattang Barat.

Bazar Preloved ini digelar dalam rangka mengumpulkan dana untuk pembangunan Gedung Pusat Dakwah Muslimah Wahdah yang berlokasi di Jalan Urip Sumoharjo, depan Rumah Sakit Hapsah.

Barang Preloved ini didatangkan dari para donatur, juga dari beberapa butik yang menyumbangkan barang yang masih layak pakai dan dalam kondisi baik kepada Muslimah Wahdah Bone, barang yang dijual juga beragam mulai dari Pakaian, Sepatu, Boneka, Tas, Perabotan dan lain-lain.

Warga sangat antusias mengikuti kegiatan Bazar Preloved tersebut, ini terlihat dari banyaknya pengunjung yang berdatangan ke lokasi bazar, selain itu harga yang ditawarkan sangat terjangkau, mulai dari 5000 rupiah hingga 50000 rupiah.

Salah satu pengunjung Bazar Preloved seorang ibu rumah tangga Ani mengaku sudah dua hari berbelanja di tempat tersebut karena disamping harganya murah kualitas barangnya pun masih sangat bagus.

“Sudah dua harimi saya kesini barangnya murah baru bagus-bagus, bisa kita dapat banyak kalau belanja disini,” singkatnya.

Menurut Astrinika, salah satu pengurus Lembaga Muslimah Wahdah Bone, mereka berinisiatif mengadakan bazar preloved karna harganya dapat dijangkau oleh masyarakat luas dalam memenuhi kebutuhannya.

Disamping itu dengan berbelanja di Bazar Preloved, masyarakat tanpa disadari telah berinfaq, karena 100 Persen hasil penjualan akan disumbangkan untuk membantu pembangunan Gedung Dakwah Muslimah Wahdah Bone.

“Kami memakai metode yang berbeda yaitu dengan cara Bazar Preloved, mengumpulkan dari donatur baju bekas layak pakai dan di jual kembali, malah ada dari Butik-butik yang mungkin pakaiannya belum terjual dalam waktu beberapa bulan, lalu diberikan kepada kami untuk dijual lagi,” ungkapnya.

Lebih lanjut Astri berharap agar pembangunan Gedung Dakwah Muslimah Wahdah Bone ini bisa segera dirampungkan.

“Harapan kami supaya bisa segera rampung pembangunan Gedung Dakwah Muslimah Wahdah Bone, karena pembangunannya sudah hampir 5 tahun,” tutupnya.

Rep: Medikom MWD Bone
Editor: Muhammad Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Berhasil Mendirikan 22 Sekolah, Yayasan Pesantren Wahdah Islamiyah Luwu Timur Dapat Apresiasi Dari Dinas Pendidikan Kabupaten

MALILI, wahdah.or.id - Dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di...

Menyongsong Bulan Zulhijah 1445 H, Ini Dia 5 Program Nasional Wahdah Islamiyah

MAKASSAR, wahdah.or.id -- Pada bulan Zulhijah tahun ini, Panitia...