BANGUN ISLAMIC CENTER, USTAD ZAITUN BOYONG 3 MASYAIKH KE GORONTALO

Date:

 peletakan_batu_pertama 

Ustad Muhammad Zaitun Rasmin, Lc, MA, Jum’at (7/11) kembali berkunjung ke Gorontalo. Kunjungan pimpinan umum Wahdah Islamiyah ini dibersamai oleh tiga orang masyaikh dari Arab Saudi, yaitu Syaikh Muhammad Bin Abdullah al Qurasy, Syaikh Muhammad ‘Ayid al Qurasy dan Syaikh Abdul Wahid al Matrafy. Tujuan kedatangan tiga masyaikh yang juga donatur pembangunan pusat dakwah dan pendidikan (Islamic Center) Wahdah Islamiyah Gorontalo ini adalah dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan Islamic Center.

penyambutan_dibandara

Mewakili pengurus Wahdah Islamiyah Gorontalo, Ustad Ishak Abdul Razak Bakari, Lc, M.Fil.I sangat berterima kasih kepada para masyaikh yang bersedia menjadi donatur pembangunan Islamic Center Wahdah Islamiyah Gorontalo. Sangat sulit untuk membebaskan lahan seharga 1 milyar, karena tidak sesuai dengan kemampuan (jama’ah, red) kami, ungkap ustad Ishak. Tapi kami yakin dengan pertolongan dari Allah subhanahu wa ta’ala kami bisa membangun, lanjut anggota MUI yang juga ketua DPW WI Gorontalo ini.

IMG_0458

Sementara itu, dalam sambutannya Ustad Zaitun berharap dengan dibangunnya Islamic Center di Gorontalo dapat menjadi kebaikan dan bermanfaat bagi ummat khususnya di Provinsi Gorontalo. Selain itu, beliau juga berharap semoga pembangunan Islamic Center ini memperoleh berkah dari Allah subhanahu wa ta’ala.

Syaikh Abdul Wahid dalam sambutannya mewakili donatur menegaskan bahwa motivasi mereka menyumbang adalah untuk menyebarkan ilmu, karena ilmu adalah pekerjaan yang mulia. Kami ingin menanam tunas dan tugas kalian yang menyiram tunas tersebut untuk menjadi pohon yang kokoh, tegas syaikh.

Turut hadir dalam kegiatan ini camat kecamatan Kota Tengah, Norman Monoarfa. Beliau mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang diinisiasi oleh Wahdah Islamiyah ini. Karena hal ini sejalan dengan visi Kota Gorontalo sebagai kota religius ungkapnya.[jfr]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Supervisor Pusat-Pusat Spill 9 Bidang di DPP Wahdah Islamiyah Untuk Tingkatkan Aktivasi Fungsi Media

JAKARTA, wahdah.or.id -- Konsolidasi Pusmedikom dengan para pengurus Media...

Ust. Rahmat Teken Kontrak PKS Dengan BSI: Kami Akan Tetap Bersama Untuk Memperkuat Potensi Umat Islam.

MAKASSAR, wahdah.or.id -- Kesepakatan penting antara Wahdah Islamiyah dan...

Segera Hadir! Politeknik Wahdah Islamiyah Dapat Dukungan Dari Bank Syariah Indonesia

MAKASSAR, wahdah.or.id — Politeknik Wahdah Islamiyah siap hadir dengan...