DPD Wahdah Islamiyah Bandung insya Allah akan mengadakan tabligh akbar “Sejuta Cinta Untuk Indonesia” pada hari ahad 12 Juni 2016 pkl.08.30-12.00 WIB di Masjid Al-Ukhuwah Balaikota Jl. Wastukencana 27 Bandung. Berhubung acara ini bertepatan dengan bulan ramadhan, maka tema yang diambil adalah “Meraih Cinta di Bulan Ramadhan”.

Acara SCUI Bandung insya Allah akan diisi oleh Ketua Umum DPP Wahdah Islamiyah, Dr.K.H. Muhammad Zaitun Rasmin, Lc, MA yang juga wakil sekjen MUI Pusat dan Ketua Ikatan Ulama & Da’i Asia Tenggara. Selain itu juga akan diisi oleh Ust. Roni Abdul Fattah, MA, ketua dewan asaatidz Daarut Tauhiid yang juga narasumber kajian siroh di MQTV.

Peserta yang hadir dan mendaftar via sms akan mendapatkan mushaf al-qur’an secara gratis, dengan cara mengetik SMS : SCUI_Nama_Alamat kirim ke 0896-1433-1864 (ikhwan) dan 0896-2271-1440 (akhwat). Panitia juga berencana mengundang 200 masjid se-Bandung raya untuk meramaikan kegiatan ini. Kehadiran para pengurus DKM diharapkan dapat mensinergikan gerakan dakwah dan program “Maghrib Mengaji” yang dicanangkan oleh pemkot Bandung.

Selain itu, pihak panitia membuka kesempatan emas di bulan mulia ini bagi para muhsinin yang ingin berpartisipasi dalam program Wakaf Mushaf Al-Qur’an senilai Rp 25.000 / exp. Donasi dapat disalurkan melalui Bank Syariah Mandiri (BSM) No Rekening : 7048594853 atas nama Thoha Jati Puspito serta konfirmasi transfer ke 0813-9208-3665. Mushaf yang terkumpul selain akan didistribusikan kepada peserta tabligh akbar juga akan dibagikan ke masjid-masjid di desa terpencil di Bandung dan sekitarnya yang membutuhkan. (bud)

 

bandung-rmdhn

Berita sebelumyaGelar Pelatihan Baca Qur’an Metode Nuraniyah, Muslimah Wahdah Islamiyah Yogyakarta Hadirkan Narasumber dari Mesir
Berita berikutnyaBau Mulut Orang yang Berpuasa di Sisi Allah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here