Pada hari Ahad tanggal 17 Dzulhijjah 1424 H yang bertepatan dengan tanggal 8 Februari 2004, Pimpinan Pusat Wahdah Islamiyah dibawah koordinator Departemen Kesehatan bekerja sama dengan Departemen Sosial mengadakan kegiatan Bakti Sosial.

Kegiatan ini bertempat di kampus STIBA Manggala dengan beberapa rangkaian kegiatan seperti Sunnatan Massal dan pembagian Paket Pakaian layak pakai. Adapun Khitanan massal diikuti oleh 54 orang anak yang terdiri dari anak-anak usia sekolah yang berdomisili di sekitar kampus STIBA Manggala dan daerah Tamangapa Antang, beberapa orang anak dari Kec. Bajeng Kab. Gowa, dan ditambah dari anak-anak pengurus WI sendiri.
Adapun Tim Medis yang semuanya anggota dari Departemen Kesehatan yang terlibat diataranya 7 Orang Dokter, 6 tenaga para medis, ditambah dari Anggota DepSos dan Mahasiswa STIBA.
Mengenai sumber dana diperoleh dari beberapa lembaga dan perorangan yang sangat membantu berjalannya acara tersebut begitu pula bantuan berupa obat-obatan yang berasal dari RS.Umum Wahidin Sudirohusodo, RS.Umum Labuang Baji dan Apotik Maccini Farma Makassar.

Artikulli paraprakMenjaga adab-adab pergaulan
Artikulli tjetërTafsir Isti’adzah (Tafsir 03)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini