Bagi Kupon Buka Puasa dan Amplop Ramadhan di Tabligh Akbar 

Selayaknya seorang tamu, apalagi jika tamu yang berkunjung adalah seseorang yang dimuliakan oleh manusia, maka kita menyambutnya dengan penuh persiapan, jauh-jauh hari sudah membuat perencanaan terkait dengan kedatangan tamu tersebut. Terlebih lagi jika yang datang berkunjung adalah bulan yang dimuliakan oleh Dzat Yang Maha Mulia, maka sudah tentu kita menyambutnya dengan penuh pemuliaan.

Oleh karena itu, DPC Wahdah Islamiyah mengawali sambutannya terhadap bulan yang mulia ini dengan menggelar Tabligh Akbar. Dihadiri oleh kurang lebih 250 peserta ikhwan & akhwat dari berbagai kalangan, Ustadz Syaiful Yusuf, Lc,  sebagai pemateri memberikan motivasi yang sangat luar biasa untuk dapat meraih keutamaan yang Allah Subhaanahu Wata’ala telah sediakan bagi hamba-hambanya dalam menjalankan ketaatan selama Ramadhan.

Putra Kendari yang sementara ini studi Pasca Sarjana di King Suud University KSA memberikan tips agar dapat meraih keutamaan bulan Ramadhan sebagai berikut : Mengikhlashkan niat hanya kepada Allah Subhaanahu Wata’ala, Membuat perencanaan dan pengaturan waktu, Disiplin dan mujaahadah, Menyadari betapa berharganya waktu, Banyak berdo’a agar dikuatkan dalam menjalankan ketaatan selama bulan Ramadhan.

Kegiatan Tabligh Akbar juga dirangkaikan dengan pembagian Amplop Ramadhan dan Kupon Buka Puasa. Para jama’ah yang hadir sangat antusias dengan program ini (Muh. Rahmad/Infokom)
 

Artikulli paraprakKetua Umum Isi Taujihat Temu Kader DPC Bau-Bau
Artikulli tjetërDPC Gorontalo Sukses Gelar Diklat Ramadhan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini