(Mamuju-wahdah.or.id) – Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kab. Mamuju, Drs. H. Tonga, MAP hadir mewakili Bupati Mamuju dalam tabligh akbar yang diadakan oleh DPD Wahdah Islamiyah Mamuju di masjid Mauttahidah pada hari Ahad 1 Oktober 2017.

Hadir juga dari perwakilan Kemenag, Ibu Wakil Bupati Mamuju dan Ketua DPRD Mamuju, Ibu Sitti Suraidah Suhardi.

Dalam sambutannya Pak Tonga berharap kegiatan yang juga dihadiri perwakilan ormas-ormas tersebut menjadi ajang silaturahmi.
“Dengan kegiatan Tabligh Akbar ini diharapkan dapat menjadi sarana silaturahmi antara komponen atau kelompok umat Islam. Rasa persatuan dan kesatuan sangat dibutuhkan dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan”. Tutur Pak Tonga.
“Mudah-mudahan Wahdah Islamiyah bisa menjadi contoh sebagai salah satu Ormas yang taat aturan karena telah terdaftar di Kesbangpol”. Tambahnya.

Tabligh Akbar dengan tema “Anakku Antarkan Ayah & Bunda ke Surga” tersebut menghadirkan pemateri Askar Yaman, S.Pd., M.Pd.
Ustadz Askar Yaman, dalam pemaparan materinya menekankan tentang pentingnya perhatian orang tua terhadap anak.

“Jika perhatikan orang tua baik terhadap anak maka anak juga akan baik. From zero, tidak anak-anak yang langsung baik atau buruk, orangtuanyalah yang menjadi baik atau buruk”. Terang praktisi pendidikan ini.

Para peserta begitu antusias mengikuti materi yang disajikan. Hal ini terlihat dengan begitu banyak peserta yang bertanya dan mengkonsultasikan permasalahan dalam keluarga terutama yang berkaitan dengan pendidikan anak (am)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here