Asisten I Buka Muskercab DPC Gorontalo

 
Bertempat di Graha Musdalifa, Ahad 10 Muharram 1431 H (27 Desember 2009 M), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Wahdah Gorontalo kembali menggelar musyawarah kerja cabang (MUKERCAB) II.

Kegiatan yang mengusung tema Optimalisasi Peran Kader dalam Mengemban Amanah Dakwah ini selain dihadiri oleh jajaran pengurus, kader dan simpatisan Wahdah Islamiyah Gorontalo juga turut hadir Dewan Pimpinan Pusat Wahdah Islamiyah yang diwakili oleh ketua Departemen Pengembangan Daerah, Ir. Iskandar Kato. Tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah menyusun kembali rencana program dan anggaran belanja organisasi untuk dua tahun kedepan. Dan juga merumuskan kembali strategi dakwah di tingkat cabang dalam pencapaian visi sebagaimana diungkapkan oleh ketua panitia pelaksana, Yoce Pateda, SE.

Dalam sambutannya Ketua Wahdah Islamiyah Gorontalo, Ishak Abdul Razak Bakari, Lc berharap kepada seluruh pengurus dapat menjalankan amanah dakwah ini dengan baik untuk dua tahun mendatang serta mampu bekerjasama dengan berbagai pihak dalam pengembangan dakwah kedepan.

Wahdah Islamiyah merupakan bagian integral dari spirit perubahan kepada yang lebih baik, ini terlihat dari komitmen perjuangan keislaman dan kebangsaan yang jelas dan benar yang merupakan modal dasar bagi kemajuan daerah pada masa yang akan datang, hal ini diungkapkan Gubernur Gorontalo yang diwakili oleh Asisten I Gubernur bidang Hukum dan Politik, Drs. Syarif Sabara, M.Si.  “Kami yakin visi misi Wahdah Islamiyah yang dilandasi pemahaman akan realitas bangsa dengan berbagai kemajemukannya, akan menjadi energi pengabdian untuk kebaikan dan kemajuan bersama masyarakat,”lanjutnya. Setelah membacakan Sambutan Gubernur, Syarif Sabara membuka secara resmi Musyawarah Kerja Cabang (MUKERCAB) II Dewan Pimpinan Cabang Wahadah Islamiyah Gorontalo.(Jafar/Infokom DPC Gorontalo)        

 
        
 

Artikulli paraprakAnak Ustadz Syaiful Meninggal Dunia
Artikulli tjetërAl-Azhar “Halalkan” tembok Baja, Ulama Saudi Mengharamkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini