Ikuti Hari Anugrah Suara Wahdah Award 2010

  • Telah Masuk Lebih 10.000 SMS Dukungan
  • Undangan Terbuka Untuk Para Pendengar dan Simpatisan

Manajemen Radio Suara al Wahdah 107.9 FM akan gelar perhelatan akbar  tahun ini lewat event Anugrah Suara Wahdah Award 2010, yakni  pemilihan nominasi Program Terbaik dan Terfavorit serta Penyiar Terbaik dan Terfavorit pilihan pendengar.

Insya Allah even ini akan digelar Ahad 17 April 2010 mulai pukul 08.00 – 12.00 Wita. Menurut Station Manager Radio Suara Al Wahdah yang mengkordinir Acara ini Hariyanto Khalid (Rey), bahwa  tujuan diadakannya award ini sebagai media untuk mengukur  sejauh mana perhatian pendengar selama ini. Untuk mengukurnya, maka dibukalah Polling SMS.

Selain itu, lanjut Penyiar  Senior yang pernah mengudara di Gorontalo ini, bahwa award ini dalam rangka meningkatkan kualitas SDM para penyiar dan program-program yang ada.

Setelah dibukanya polling sms ini sejak 1 April lalu sampai tanggal 15 April telah masuk 10.000 ribu lebih sms dukungan, bahkan sampai-sampai software sms yang digunakan tidak dapat lagi menampung banyaknya SMS,dan seringkali Komputer yang digunakan hang.

Ada tujuh penyiar radio yang masuk nominasi dan sepuluh program radio (Assalamu Alaikum , Harmoni Keluarga, Cermin Diri, Dunia Anak, Rehat Siang, Ceramah Sore, Konsultasi Syariah, Quran By Request, Tarbiyatul Aulad, Romantika Remaja, Nurani).

Tehnis  pollingnya dengan mengetik SW (Spasi) 1-7 untuk nominasi penyiar dan mengetik SW (spasi) nama program acara di kirim ke 085299816107.

Kategori penilaiannya dibagi dua, yakni  berdasarkan jumlah SMS yang masuk untuk kategori Penyiar dan program favorit dan jumlah nomor yang masuk untuk kategori penyiar dan program terbaik.

Dalam acara ini, juga dirangkaikan dengan temu pendengar Radio Suara Wahdah secara langsung, yang selama ini hanya saling menyapa dan “bertemu” di udara. Mulai pendengar dari daerah malakaji sampai yang ada di daerah Maros. Selain itu juga ada acara live Konsultasi Syariah dan Tarbiyatul Aulad serta penayangan profil  setiap penyiar dan program, yang sementara siaran yang direkam video.

Acara ini akan di gelar di halaman parkir Masjid Darul Hikmah di depan Studio Radio Makkah dan untuk akhwat di Masjid Lt1/Lt.2.” Acara ini akan didesain menarik dan berbeda dari yang biasanya. Insya Allah Semua Kru Radio akan all out untuk menyukseskan acara Ahad ini. Acara ini akan dipandu oleh tujuh MC secara bergantian”, Ungkap Satrio Herlambang, nama udara dari kordinator SW Award ini.

Acara ini mengundang pihak KPID Sulsel, tokoh masyarakat, semua Pendengar Radio Wahdah, Pengurus DPP WI dan terbuka untuk  Umum.Suara Wahdah Award ini disponsori oleh Klinik Ruqyah dan Bekam Ash-Shihhah, Biro Perjalanan Haji Umroh Wisata Iman dan Departemen Infokom WI

 

Artikulli paraprakSegeralah Beramal Dalam Detik-DetikYang Tersisa Ini !
Artikulli tjetërKajian Islam Intensif di Masjid Telkom Divre III

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini