(Makassar-Wahdah.Or.Id) Almarhum Muhammad Yusuf seorang guru ngaji dan loper koran meninggal pada 25 Februari 2017 lalu. Ustadz Yusuf meninggalkan seorang istri dan 3 orang anak. Kini istri dan anak-anaknya masih tinggal di kamar kontrakan yang sangat sederhana.

LAZIS Wahdah memberikan beasiswa kepada 2 orang anak ustadz Yusuf yang sudah sekolah di SD dan SMP. “harapannya beasiswa ini membantu kelanjutan pendidikan anak almarhum ustadz Yusuf, apalagi mereka berprestasi di sekolahnya”, Direktur Pemberdayaan LAZIS Wahdah Muammar, S.KM. setelah penyerahan bantuan.

Muhammad Al-Fattah anak tertua dari ustadz Yusuf terbilang cukup berprestasi. “Sering ikut lomba menghafal al-Qur’an dan dapat juara, terakhir di Wisma Kalla dapat juara 2.” Tutur Irmawati, istri almarhum.

Ditanya tentang apa harapan untuk anak-anaknya kelak Bu Irma hanya menginginkan agar anak-anaknya menjadi anak yang shaleh dan berbakti.

“Terima kasih banyak atas bantuannya”, kata Ibu Irma sambil menyeka air matanya.

LAZIS Wahdah juga akan memberikan bantuan modal usaha untuk Bu Irma. “Rencananya Bu Irma ingin membuka usaha jualan agar bisa mandiri.” Ungkap Muammar.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here