(Makassar-wahdah.or.id) Capaian program Tebar Ifthar Nusantara oleh Wahdah Islamiyah pada bulan Ramadhan yang lalu melampaui target yang dicanangkan. Ketua Departemen Sosial Wahdah Islamiyah Ustadz Gishar Hamka, S.Pd.I mengatakan dari hasil rekap, sebanyak 56.954 paket ifthar dan 8.409 paket sembako tersebar di 93 daerah. “Ini melebih target yakni 50.000 paket ifthar“ ungkap ustadz Gishar saat ditemui wahdah.or.id pada Kamis (6/7/17) di kantor DPP Wahdah Islamiyah Jl. Antang Raya, Makassar.

Tebar ifthar Nusantara Wahdah Islamiyah pada tahun ini merupakan yang pertama kalinya dan alhamdulillah melebihi target yang ditetapkan. Ustadz Gishar berharap program nasional tersebut diprogramkan kembali tahun depan dengan sistem yang lebih baik dan dengan target yang lebih banyak agar makin banyak masyarakat yang mendapatkan manfaatnya utamanya anak-anak yatim dan kaum dhuafa.

Ustadz Gishar juga mengungkapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Wahdah Islamiyah, juga kepada seluruh kaum muslimin dan para donatur yang telah membantu sehingga program ini terlaksana dengan baik.

Dalam menyukseskan program ini Wahdah Islamiyah menjalin kerjasama dengan berbagai pihak diantaranya KODAM XIV Hasanuddin, Telkomsel dan Bosowa.[]

Reporter: Muhammad Jufri

Editor : Zainal Lamu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here