Akhirnya, Ustadz Yusran Safari Dakwah Ke Yogyakarta

Kedatangan Ustadz Muhammmad Yusran Anshar, Lc Dosen Ma’had Aly al Wahdah Makassar ke Kota Yogyakarta disambut dengan gembira oleh Ikhwah DPC, pada hari Senin (19/7), setelah sebelumnya, beberapa kali Ikhwah Yogya mendapat ketidakpastian tentang hal itu.

“Alhamdulillah kerinduan bermajelis akhirnya terobati. Kehadiran Ustadz Yusran sudah sejak lama ditunggu oleh seluruh kader Wahdah Islamiyah Yogyakarta lebih khusus jajaran Pengurus DPC Wahdah Islamiyah Yogyakarta,” tutur salah seorang pengurus DPC lewat rilis yang dikirim ke redaksi.

Sebelum kunjungannya Ke Yogyakarta, Puluhan Ikhwah Yogya gelar “Rihlah Ilmiyah Menuju Kota Bandung’ untuk menghadiri acara Daurah Hadis Ustadz Yusran.

Agenda di Yogyakarta dimulai Senin (19/7) pukul 10.00-22.00, dan berlanjut pada esoknya dari pukul 08.00-12.00 di Masjid Al-Iman Godean. Ustadz yang merupakan Alumni Fakultas Hadis Universitas Islam Madinah, dan sementara ini penyelesaian S2 di Universitas Sudan, membawakan tiga materi, yakni:
Prinsip Kesuksesan Berda’wah Seorang Da’I, Bekal seorang Da’i dan Murabbi dan Sukses Berda’wah kepada Muslimah.

Kegiatan safari da’wah ini diakhiri dengan Kajian Umum dengan judul ‘Mengenal Imam Ahli Hadits Abdulloh Ibn Mubarok’ di Masjid Pogung Raya. 

Artikulli paraprakPenulis Buku “Keagungan Al Qur’an Al Karim akan membawakan Seminar dengan tema ‘The Power of Al Qur’
Artikulli tjetërKetua MUI Pusat akan Berkunjung ke Pesantren Tahfidz Wahdah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini