Ada 2 WNI Dirawat di RS, Surya Fahrizal dan Oktavianto

Jakarta – Medical Emergency Rescue Comittee (MER-C) mendapatkan data ada 2 warga negara Indonesia (WNI) yang dirawat di rumah sakit di Israel. 2 WNI itu bernama Surya Fahrizal dan Oktavianto.

"Ada nama Indonesia yang kita terima yaitu Oktavianto Emil Baharudin di RS Barzilay, Askelon dan Surya Fahrizal di RS Ramba, Haifa," ujar Presidium MER-C dr Joserizal Jurnalis, SpOT ketika dihubungi detikcom, Rabu (2/6/2010).

 

Jose menambahkan bahwa dari informasi yang diterimanya, kedua orang itu menderita luka tembak. Sementara untuk WNI yang sebelumnya diberitakan di RS London, Haifa, Joserizal belum bisa memberikan identitasnya.

"Belum tahu, akan kita cari tahu lagi apakah yang dirawat di RS London itu dipindahkan ke salah satu rumah sakit itu," kata dia.

Sementara untuk evakuasi WNI lain yang ditahan di penjara Be’er Sheva, Joserizal mengatakan MER-C belum mendapatkan informasi. "Kita akan memberangkatkan relawan lagi ke sana (Jordania) untuk penjemputan," kata Joserizal.

Sebelumnya diberitakan 12 WNI yang ikut dalam Kapal Mavi Marmara adalah:

Dari Sahabat Al Aqsha bekerja sama dengan Hidayatullah:
1. Wisnu Dzikrullah Pramudya
2. Surya Fahrizal
3. Santi Soekanto

Dari relawan MER-C:
1. Nur Fitri Moeslim Taher (Ketua Tim)
2. dr Arief Rachman
3. Abdillah Onim (Logistik dan Penerjemah)
4. Nur Ikhwan Abadi (Insinyur)
5. Muhammad Yasin (Jurnalis TV One)

Sedangkan dari Relawan Kispa terdiri dari Ferry Nur (Ketua Kispa), Muhendri Muchtar (Wakil Ketua), Hardjito Warno (Humas) dan Okvianto (anggota). (nwk/nwk/detik)


 

Artikulli paraprakJadi trainer…? Why not…!?
Artikulli tjetërHubungi Ibunda, Nur Fitri Bilang ‘I Will Back Soon To You

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini