Giliran Berikut, Pelayaran Freedom Flotilla 2

 

6 Kapal sudah disiapkan, beberapa pekan yang akan datang siap berlayar menuju Gaza. Pembantaian yang dilakukan Israel terhadap para aktivis yang tergabung dalam Freedom Flotilla pada Senin tanggal 31/5 dini hari lalu, tidak menyurutkan semangat para aktivis melakukan pelayaran kembali, guna membuka blokade Gaza.
Hai’ah Al Arabiyah Ad Dauliyah lil I’mari Ghazah (Organisasi Arab Internasional untuk Pembangunan Gaza) yang berkantor di London, telah menerima banyak tawaran bantuan guna penyaluran bantuan dan partisipasi dalam pelayaran yang akan datang.

Saat ini penyediaan tambahan 3 kapal sudah terpenuhi, untuk menambah 3 kapal yang sebelumnya sudah disiapkan.

Direncanakan, armada baru ini akan berlayar beberapa pekan mendatang dengan armada yang lebih besar dari armada sebelumnya. Yang akan bergabung di dalamnya sejumlah tokoh dan anggota parlemen, serta para wartawan dari berbagai media di dunia, sebagaimana dilansir Markas Filisthin li Al I’lam, Kamis (3/6).

Namun, menurut keterangan Rami Abduh, salah satu aktivis yang terlibat dalam persiapan ini, nama-nama para tokoh yang hendak bergabung masih dirahasiakan. [tho/mfi/hidayatullah.com]

 

Artikulli paraprakPuluhan Ulama Saudi Serukan Jihad Lawan Israel
Artikulli tjetërKota Bima Cabang ke- 41 Wahdah Islamiyah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini