PAREPARE- Berdasarkan data yang dirilis Pusat Informasi Covid-19 Kota Parepare, hingga hari Ahad (19/04/2020) total angka OTG (orang Tanpa Gejala) 592 orang, ODP (Orang Dalam Pemantauan) 74 orang, PDP (Pasien Dalam Pemantauan) 4 orang dan yang dinyatakan positif Covid-19 belum ada sama sekali, dan pasien rujukan yang di rawat RSUD Andi Makkasau terhitung ada 7 orang.

Kondisi tersebut menunjukkan bahwa pandemi Covid-19 sampai sekarang masih berlanjut dan menunjukkan angka-angka statistik yang terus bertambah jumlahnya, sehingga menyebabkan dampak sosial dan ekonomi ditengah masyawarakat.

Penurunan aktivitas ekonomi ini memicu keterbatasan sejumlah kalangan dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari diri dan keluarganya.

Melanjutkan aksi-aksi sebelumnya, hari tim ini Wahdah Islamiyah Tanggap Corona (WITC) Kota Parepare kembali menggelar kegiatan pembagian sembako sejumlah 16 paket yang dibagikan kepada masyarakat umum dan pengemudi ojek online, Ahad (19/04/2020).

“Dalam kondisi seperti ini, tentu kami sebagai tim sangat bersyukur dapat berbagi dan mengambil peran nyata dalam membantu masyarakat, semoga bisa membantu meringankan beban bagi penerima manfaat, dan ucapan terima kasih dan doa-doa bagi para donatur WITC yang telah mendukung dan berpartisipasi menyukseskan program dan aksi-aksi kami,” ungkap Rezky H. Sandi selaku tim WITC Parepare.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here